Sabtu, 30 Agustus 2014

MUHAMMAD DZIKRAN

20 Mei 2014 kau mulai menjalani hari - harmu bukan seperti biasanya,,kini temanmu hanya waktu yang tak bisa mengerti akan keinginanmu,,tapi kau takan bisa mengubah semuanya itu....sabar....
kau seakan ingin seperti teman - teman seumurmu bermain, bercanda, bersandar, dipeluk,,dalam hangatnya kasih sayangnya.....sabar...

Aku juga merasakan apa yang kamu rasakan,,,,,sepi,,,hampa,,,meskipun disekelilingku banyak yang peduli akan keadaan ku.....sabar
kita berdua harus yakin di balik ini ada yang gaib dan mudah - mudahan yang terbaik yang telah digariskan olehNYA...


Ku akan menunggu dimana kita berdua akan menjalani ini dimana kamu akan mengerti keadaan ini..
tapi aku berharap kamu tidak akan menuntut padaNYA kenapa kamu menerima semuanya itu......
aku akan slalu ada untukmu,.........yakinlah

Sementara waktu terus berganti seakan kamu akan menemuinya lagi,,,,dan seakan kamu tidak kehilangan apapun...
aku merasa tersiksa dengan keadaanmu ini.....SABARLAH

aku hanya bisa berdoa semoga dia yang disana sedang berdiskusi dengan Tuhannya tentang kita berdua.....dan aku yakin dia sedang merindukan kita dan berharap akan bertemu di alamnya kelak...

hanya kamu matahari kecilku yang membuat aku bertahan dan semangat menjalaniinya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar